informasi tentang wisata di sekitar provinsi jawa barat

Nikmati Keindahan Danau Situ Gede Bogor

by Unknown , at 07.20 , has 0 komentar

Apabila kalian pergi berwisata ke kota bogor rasanya tidak sempurna kalau pribahasa mengatakan bagaikan sayur tanpa garam apabila melewatkan waktu untuk berkunjung ke Danau Situ Gede. Situ gede ini mengandung arti situ atau setu yaitu danau, yang berada di kelurahan Situ Gede, Bogor Barat, Kota Bogor.

Dulunya danau ini belum banyak orang yang tahu dengan daerah ini hanya orang terdekat saja. Semenjak diresmikan menjadi kawasan wisata, wisata alam di bogor ini sekarang lebih banyak dikenal di daerah manapun dan wisatawan pun banyak yang berkunjung ke tempat wisata ini apalagi pada musim libur panjang.

Danau situ gede adalah suatu danau yang di kelilingi oleh keindahan hutan yang masih di bilang rimba untuk akses menuju Danau Situ Gede ini, jadi kalian harus menempuh dengan jarak perjalanan sekitar 10Km dari pusat kota bogor dan 3Km dari arah jalur utara terminal bubulak. Kawasan wisata ini mempunyai luas seluas 6 Hektar dengan menyajikan pemandangan alam yang asli dengan Naturalnya dan tidak kalah deh dengan wisata alam di tempat lain. Para pengunjung yang berkunjung kesini bisa melihat danau kecil yang pasti terasa dengan udara sejuknya dan rimbunnya hutan dramaga.

Dan tidak aneh juga apabila tempat ini menjadi tempat rekreasi bagi warga bogor dan kota-kota di sekitarnya.Nah untuk yang hobi memancing anda bisa menaiki perahu ke tengah danau dan jalan-jalan di hutan yang rimbun. pokonya super mantap deh apabila anda dan keluarga anda berencana untuk berlibur ke tengah-tengah suasana wisata alam Danau Situ Gede di Kota Bogor ini.

Perahu Bebek, Sumber : Telusur Indonesia

pengelola di tempat ini juga menyediakan wahana yaitu perahu bebek-bebekan dan perahu dayang yang bisa anda sewa untuk mengelilingi area Danau Situ Gede ini. Selain dengan kawasannya yang asri, tempat ini juga berdekatan dengan Lembaga Pusat penelitian kehutanan yang masih bernuansa alam pedesaan.
Nikmati Keindahan Danau Situ Gede Bogor
About
Nikmati Keindahan Danau Situ Gede Bogor - written by Unknown , published at 07.20, categorized as wisata di bogor . And has 0 komentar
Next Posting Lama
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Di Jawa Barat by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger